Kamis, 31 Maret 2011

Tanpa Judul

Aku sedang bosan membuat puisi
entah mengapa,
padahal begitu banyak kata-kata yang berputar-putar dikepalaku.
kadang begitu banyak yang ingin kutuangkan dari isi kepalaku ini
mungkin bila dirangkaikan akan menjadi beribu-ribu kalimat

namun aku sangsi, apa akan menjadi kalimat yang indah atau bermakna...
kadang begitu banyaknya kalimat dan kata yang berbaur melingkar-lingkar
bahkan berulang-ulang seperti terngiang di telinga...
ah....tapi aku tak mampu merangkainya menjadi kalimat yang indah
karena...aku sedang tidak ingin menulis puisi...

saat ini aku tak mampu lagi membuat puisi yang indah
itu karena demikian banyak kata dan kalimat yang bercampur aduk
bahkan kadang terbentuk seperti puzzle yang salah satu atau beberapa bagiannya hilang
sehingga tak bisa terangkai menjadi satu kalimat...
ah....kekasih...bisakah kau saja yang buatkan untukku sebuah puisi?



Bandung, 31 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar